.

Layanan Pengaduan Inovasi Sidakep

Via Whatshap/ SMS di Nomor 0838-7639-3708

Email kecamatancisarua25@gmail.com

Ig_Kantor Kecamatan Cisarua

 

Pengaduan 1

Warga : Saya warga desa citeko, mau Tanya kaitan jadwal perekaman ektp untuk di desa citeko itu gimana yah, soalnya belum ada pemberitahuan lagi ke saya, saya butuh buat pembuatan BPJS

Admin Kec      : Mohon maaf atas kendalanya, akan kita cek dulu suratnya dan akan dijadwalkan langsung di desa masing-masing.

 

Pengaduan 2

Warga : Selamat siang maaf min saya mau menanyakan kaitan jemput bola perekaman ektp, untuk lansia apa harus mengajukan dulu ke desa atau bias langsung berhubung om saya sedang sakit

Admin Kec      : untuk jemput bola harus ada usulan dari desa, nanti dari desa diterukan ke kecamatan dan nanti akan dilakukan jemput bola ke tempat yang bersangkutan  bagi lansia/ warga yang sakit.

 

Pengaduan 3

Warga : Assalamualaikum, siang maaf saya mau Tanya inovasi sidakep itu apa ya min

Admin Kec      : Waalaikumsalam, system kendaraan antar kependudukan itu untuk inovasi jemput bola perekaman ektp di desa masing-masing atau bisa juga dirumah untuk lansia atau orang yang sedang sakit jika tidak memungkinkan untuk ke desa

 

Pengaduan 4

Warga             : Siang min, saya mau Tanya kaitan perekaman ektp di desa, saya warga desa batulayang nenek saya butuh banget buat pembuatan bpjs, saya sudah mengajukan ke Desa tapi belum ada konfirmasi lagi.

Admin Kec      : Siang, akan kita cek dulu jika sudah akan kita jadwalkan di desa masing-masing.

 

Pengaduan 5

Warga             : Min saya perekaman ektp  buat orang tua saya yang sedang sakit, tapi jarak tempuh ke kecamatan  cukup jauh, gimana yah min minta solusinya  biar bisa perekaman dirumah  

Admin Kec      : Bisa mengajukan ke desa masing-masing, nanti dari desa menyampaikan ke Kecamatan , setelah itu akan dijadwalkan untuk perekaman / jemput bola di rumah.

 

Pengaduan 6

Warga             : saya mau menanyakan kaitan perekaman ektp di desa kopo, saya udah mengajukan ke desa ko belum ada jawaban juga yah?

Admin Kec      : mohon maaf atas kendalanya , akan kita cek dulu nanti akan segera dijadwalkan.

 

Pengaduan 7

Warga             : Assalamulaikum, saya harap program jemput bola E-KTP atau pengambilan ektp secara dor to dor tidak untuk para usia tua melainkan usia muda yang akan menjelang usia 17 tahun, dengan mengspesialkan usia 17 tahun sebagai kado terindah bagi mereka disaat usia itu hak untuk mempunyai ektp.

Admin Kec      : Terima kasih atas saran dan masukannya, akan kami pertimbangkan.

Download File Lampiran
  Rasio Pengaduan SIDAKEP.pdf